Selasa, 22 September 2009

Blackberry di kalangan anak SMP (khususnya anak SMP1BDG) :D

belakangan ini gue dkk kalo lagi jalan-jalan sering ngeliat anak SMP1(khususnya ade kelas) megang ato maenin hape yang "kaya Blackberry" dengan lagak songong . Uihh.. Sombongnya bukan main .. :p

setelah terkagum" dengan bentuk hape sang ade kelas/siapapun yang kita sangka BB , selidik punya selidik , dilihat dengan mata batin ,ternyata itu bukan BB (yah tapi ada lah yg pake BB asli ..) .. hufft ..

opininya ..
pengen beli BB tapi ga kesampean .. wakakak ..
lagian mnurut gue anak seusia kita" ni blum trlalu panteslah kalo pake BB ..
(sayang.. mun leungit nyeuri haté pisan .. huwa... :<)
mungkin pemikiran ortu kita" pun seperti itu .. daripada beliin BB yg mahal (wlwpun ortunya mampu) tp selama masih ada yang mirip dan harganya lebih murah ... WHY NOT ...?
yah walaupun dari segi fitur beda jauh , yah tapi buat nampang mah .. Boleh Juga ..!
Hape yg biasa di salah artikan orang" sbg BB tuh contohnya : Nokia E71 , Nokia E63 , Nokia E61 , dll.
di jamin, setiap orang yg liat pada pandangan pertama pasti langsung ngira itu BB (trmsuk gue dkk) .. whehehe ..

yang penting mah ada usahanya.. naon deuih ..

pingin sih pingin .. tapi ya ga mgkn d beliin lah sama si ortu .. jadi sempet iri juga ma org yg pnya BB atopun yg mrip ama BB .. huwaaaa... :< ..

tapi gue tetep bangga dengan hape gue .. SE .. K800i ..
seengganya masih bisa buat sms ato telepon .. xixixi
(iya dong .. coba kalo hape BB yang mahal g bs d pake telpon,sms/email.. sama aja boong .. akakak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar